Cara Instant Basmi Ramnit

Ramnit, saya denger yg Berbahaya dari virus ini adalah ketika PC/laptop kita sedang terkoneksi ke internet virus ini akan secara otomatis menuju situs yg sudah terprogam di dalam virus ini, lalu secara otomatis virus ini akan mendownload virus lain ke PC/laptop kita (Semakin sering kita terkoneksi ke internet, maka semakin banyak virus di PC/laptop kita) & virus ini juga tidak hanya menyerang partisi C, tetapi virus ini menyerang ke semua partisi termasuk Removable Disk. Berikut ini beberapa gejala Pc/laptop yg terserang Ramnit :
Ketika PC kita sedang terkoneksi ke internet, maka secara otomatis virus ini akan membuka jendela Browser yg berisi tentang iklan atau game-game.
Icon Removable Disk berubah menjadi Icon folder.
Biasanya Virus ini membuat 4 file Shortcu.
Sebenarnya sih masih banyak gejala-gejala yg ditimbukan Ramnit, tapi itu cukup lah karena itu adalah gejala-gejala yg lumrah jika PC/laptop kita terserang Ramnit. Berikut beberapa cara untuk membasmi Ramnit :
Memformat seluruh HDD.
Menggunakan Dr. Web live cd/Windows mini PE live cd.
Eits,,, tenang masih ada cara yg praktis & cepat untuk membasmi virus ini yaitu dengan Ramnit Killer. Ramnit Killer adalah salah satu software PC MAV yg khusus ditujukan untuk membasmi Ramnit. Kalau kamu mau softwarenya bisa download di bawah ini.
download RAMNIT KILLER

1 komentar:

Unknown mengatakan...

KAKa Saya juga di Plashdisk kena Ramnit mungkin terinfeksi dari mu kak...
Tanggung Jawab Lah kak...
Dasar Kakak BAu .....
MAndi ditu beh seungit...

Posting Komentar

Back to Top